PESUGIHAN TUYUL HITAM TAMPA TUMBAL

PESUGIHAN KY DIMAS KANJENG
 video dimas kanjeng
DANA GHAIB
Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan Dimas kanjeng mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar dll
Syarat :
Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda.
Proses :
Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur.
Bagi Yang Mengajukan Permohonan Untuk Di Bantu Terlebi Dahulu Menyelesaikan Biyaya Yang Di Cantumkan Di Bawa Ini.
Biaya ritual Sebesar 1,700.000 . dengan rincian sebagai berikut :
Pengganti tumbal Kambing kendit :
Ayam cemani :
Minyak Songolangit :
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar :
Prosedur Daftar Ritual ini :
Kirim Foto anda.
Kirim Data sesuai KTP.
Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR.
Kirim ke nomor : 081340887779.
SMS Anda akan Kami balas secepatnya...!

Admin : Dimas kanjeng taat pribadi
No Hp : 081340887779.
Hasil Program Instal 10 Miliyar Dana Ghoib
Berdasarkan kesaksian Nyata Tanpa Rekayasa.

Bp. Made Syah Putra : Jln. Teluk Gong No.11 Bali.
( putra_91...@rocketmail.com )
"Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Pondok Supranatural Inti Tunggal. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham,  Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau. mengingat Mahar yg ditawarkan Pondok supranatural inti tunggal juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program Hibah Dana Ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut."

Bp. Muhamad syarkowi : Perum Bumi Araski Blok C2 Jln Gelatik ACEH.
( syarkowitop...@gmail.com )
"Saya Pernah di bantu dulu oleh
KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepat terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do'a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari kiyai 8 miliyar akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih Kiyai Kanjeng."

Bp. Yusran : Komp. Griya Permata Jln. Belimbing Blok DD Pekan Baru Riau ( bisnisyusran...@yahoo.com )
"Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu  teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke
KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI. Berkat beliau Hutang sya yang 4 miliyar lunas dalam 2 hari. Semoga KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin."

Ibu Siti Khodijah : Jln. Pasar lama No.952 depan Toko sinar baja, Bagan batu, Sumut. ( siti_busana...@yahoo.com )
"Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga
KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam"

Bp. Budi Surryanto : Alamat tidak ingin dicantumkan.
( Budiarsitek...@gmail.com )
"Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini  ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 10 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."